Turlap, Komisi III DPRD Manado Cek Ketersediaan Masker dan Pantau Infrastruktur Jalan

MANADO, mymanado–Kegiatan rutin turun lapangan (Turlap) tetap dijalani personil Komisi  III DPRD Manado di saat sebagian kalangan memilih berdiam di rumah karena merebaknya wabah virus korona. Kegiatan Turlap ini dilakukan untuk merespon aspirasi dan keluhan masyarakat.

Ketua Komisi III Ronny Makawata dan dua anggota yakni Jurani Rurubua dan Lucky Datau terpantau wartawan dan warga melakukan pengecekan infrastruktur jalan dan drainase di Paal Dua dan Mapanget, Selasa (17/3/2020).

Masukan warga menjadi catatan khusus Ronny Makawata dan kawan-kawan (Foto: ist)

 “Sejumlah warga mengeluhkan soal buruknya infrastruktur jalan dan drainase. Makanya kami turun langsung melakukan pengecekan di lapangan,” kata Ronny.

Selain itu, ketiganya juga menindaklanjuti aspirasi warga di  Lingkungan VII, Polikteknik Kairagi II mengenai jalan yang tak kunjung diperbaiki dalam kurun waktu 10 tahun.

 “Warga juga curhat soal bantuan lansia dan PKH yang tidak pernah mereka terima. Padahal mereka sangat membutuhkan itu, apalagi yang sudah berusia di atas 75 tahun,” kata Jurani.

Ketiga personil Komisi III DPRD Manado itu selanjutnya menyambangi tiga distributor masker terbesar di Manado. Mereka ingin membeli masker untuk dibagikan kepada masyarakat. Namun, rupanya stok masker sudah habis sejak dua pekan lalu. (*/yuk)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *