Suguhkan yang Terbaik, Stand DPRD Manado di LSE 2020 Diminati Pengunjung

Manado, MYMC– DPRD Kota Manado kembali memeriahkan Legislatif SulutGo Expo (LSE). Sejak digelar pertama kalinya sampai tahun yang kedelapan ini, DPRD Manado selalu berpartisipasi.

Setiap penyelenggaraan, stand DPRD Manado selalu diminati pengunjung. Desain yang menarik dengan tulisan besar DRPD Kota Manado menjadi daya tarik pengunjung.

Profil 40 wakil rakyat Manado (Foto: dok LSE)

Saat media ini melintas di stand DPRD Manado, Kamis (5/3/2020) terlihat  beberapa pengunjung yang menanyakan berbagai kegiatan dan produk yang dihasilkan lembaga legislatif di ibukota Provinsi Sulut itu.

“Sayang televisi yang sengaja dipasang untuk memperlihatkan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan DPRD Manado kerap error. Tapi, itu tak menghalangi antusias kami. Staf yang ditugas tetap menjawab semua pertanyaan kami,” kata Melan, mahasiswi salah satu perguran tinggi swasta di Manado.

Melan dan kawan-kawan juga jadi tahu profil ke-40 wakil rakyat Manado periode 2019-2020. “Tiga pimpinan dewan dan 37 anggotanya dipajang. Pembagian komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya juga dijelaskan dengan baik oleh staf,” ucap Melan lagi. Kasubag Humas dan Protokol, Treis yang dimintai tanggapan menyatakan pihaknya berusaha menyuguhkan yang terbaik. “Kami menyampaikan terima kasih kepada pengunjung yang sudah mampir di stand DPRD Manado,” ujar Treis. (yuk)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *