Undangan…!! Ayo Hadiri Ibadah Natal dan Malam Baku Dapa dengan MDT Hari Ini di Pineleng

Manado, MYMC-Natal atau hari kelahiran Yesus sang juru selamat diperingati semua umat Kristiani di seluruh dunia. Momen ini juga dirayakan secara istimewa oleh Martin Daniel Tumbelaka atau MDT. Istimewa karena salah satu bakal calon (Balon) Wali Kota Manado itu mengundang warga Manado dan berbagai kalangan untuk hadir pada ibadah Natal Jumat (27/12/2019) ini di kediamannya yang terletak di Pineleng, tepatnya di muka Seminari Pineleng.

Ibadah Natal ini akan dirangkaikan dengan malam baku dapa MDT dengan pendukung dan warga Manado. “Ibadah Natal akan dimulai pukul 15.00 Wita-selesai. Setelah itu dilanjutkan dengan acara malam baku dapa. Acara sampai malam, jadi kami mengundang semua untuk hadir,” kata Aldo Pontoh, Ketua Commando MDT kepada wartawan di Manado.

Sebelum di Pineleng, MDT sebenarnya sudah menggelar ibadah Natal di rumahnya di Manado. Namun, pengusaha sukses dan promotor tinju ternama itu ingin hari sukacita merayakan kedatangan sang penebus dosa manusia itu ia rayakan bersama pendukung dan berbagai kalangan.

“Di kegiatan malam baku dapa, warga atau pendukung bisa bersantai dan diskusi soal kemajuan Manado ke depan. Saling berbagi, saling memberi masukan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama menjadi perhatian MDT,” ujar Calvin Castro, sahabat dan orang dekat MDT.

So warga Manado yang mau ikut perayaan natal dan malam baku dapa dengan MDT, ayo datang ke Pineleng. “ Kita rayakan Natal dengan sukacita iman. Warga muslim juga kami undang untuk kegiatan malam baku dapa,” ucap Calvin.**

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *