Martin Daniel Tumbelaka Hadirkan Layanan Ambulans Gratis untuk Warga Manado

Manado, MYMC-Martin Daniel Tumbelaka atau MDT menghadirkan layanan ambulans gratis untuk masyarakat Manado. Penyediaan ambulans gratis tersebut sebagai wujud kepedulian pengusaha sukses dan promotor tinju ternama itu terhadap masyarakat, khususnya keluarga kurang mampu.

“Penyediaan ambulans ini bertujuan mempermudah pelayanan warga yang sakit. Pun bisa digunakan membawa jenazah. Ambulans ini untuk semua warga yang membutuhkan,” kata Aldo Pontoh, Ketua Commando MDT kepada wartawan di Manado, Jumat (20/12/2019).

Bagi warga yang ingin mendapatkan layanan tersebut, bisa menghubungi Commando MDT, Srikandi MDT, Patriot MDT dan media center MDT di Karombasan. “Bisa juga melalui nomor MDT Center 082190099119,” ujarnya.

Aldo menyebut keinginan menyediakan ambulans gratis buat masyarakat di ibukota Provinsi Sulut muncul setelah MDT keliling semua kecamatan dan kelurahan. “MDT mau pasien, terutama yang jauh dari rumah sakit bisa terlayani dengan baik dan cepat,” ungkapnya.

Agar tidak merepotkan warga, ambulans ini dibawa langsung oleh pihak MDT center. “Nanti sopir yang akan menuju lokasi tujuan. Bensin di dalam kota ditanggung MDT center,” kata Aldo lagi.

MDT selama ini memang banyak terlibat dalam kegiatan sosial dan kemasyarakat. Bersama istri dan keluarga besarnya, pria yang pernah menjuarai lomba vokal di Sulut itu rutin mengunjungi panti asuhan.

Tak heran bila MDT cepat dikenal masyarakat. Tak heran pula bila banyak kalangan menginginkan MDT meminpin Manado lima tahun ke depan.

“Popularitas dan elektabilitas MDT sangat baik. Konsistensi dalam pelayanan sosial dan kemasyarakatan membuat ia dicintai banyak kalangan,” kata Calvin Castro, Wakil Sekretaris DPD Golkar Sulut. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *