Jambore Brotherwood dan Relawan MDT Lainnya Jangkau Semua Lingkungan, Elektabilitas Martin Daniel Tumbelaka Meroket

Manado,MMC-Relawan Martin Daniel Tumbelaka atau MDT terus bergerak merebut simpati dan dukungan masyarakat. Meski tahapan pemilihan wali kota (Pilwako) Manado masih panjang, relawan dengan beragam nama dan profesi itu sudah merambah ke semua wilayah, bahkan sudah sampai ke tingkat lingkungan.

Salah satunya diperlihatkan Jambore Brotherhood. Relawan yang ratusan anggotanya masih terbilang milenial ini eksis mensosialisasikan MDT. “Kami sudah membentuk pendukung dan pemenangan MDT di semua lingkungan. Tak sulit membentuk tim dan menambah relawan. Semua kalangan menyukai figur MDT,” kata Ivan Ruru, Bendahara Brotherhood kepada wartawan di Manado, Selasa (17/12/2019).

Ivan dan kawan-kawan optimistis bisa memenangkan MDT pada Pilwako Manado 2020. Selain dukungan masyarakat yang luar biasa, juga karena adanya topangan kalangan pengusaha nasional dan lokal.

“MDT Figur terbaik, bersih, jujur, visioner dan mapan secara ekonomi. Banyak pengusaha yang siap berinvestasi di Manado jika MDT menjadi wali kota,” ujar Ivan.

Pergerakan relawan MDT yang luar biasa tersebut membuat elektabilitas pengusaha sukses ibu kota dan promotor tinju kenamaan itu melejit. Pria yang terbiasa menguncir rambutnya ini berdasarkan bocoran sejumlah lembaga survei masuk tiga besar kandidat yang paling didambakan masyarakat memimpin Manado.

“Kalau acuannya survei, kami yakin MDT akan diusung partai besar dan menjadi pemenang Pilwako Manado 2020,” kata Calvin Castro, orang dekat MDT yang dibenarkan Aldo Pontoh, Ketua Commando MDT. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *