Pimpinan DPRD Manado Bagi-bagi Door Prize

Manado, MYMC- Kebersamaan keluarga besar DPRD Manado berlanjut usai ibadah Pra Natal. Adalah Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey dan Wakil Ketua Noortje Van Bone yang memimpin kebersamaan dan keceriaan itu.

Didampingi Ketua Panitia Ibadah Pra Natal Jean Sumilat dan Sekretaris Panitia Jurani Rurubua, keduanya bagi-bagi door prize. Untuk mendapatkan hadiah, para jurnalis, tenaga honorer dan ASN di lingkup DPRD Manado terlebih dahulu harus menjawab pertanyaan. Jawaban yang tepat itu yang diganjar hadiah.

“Betapa baiknya pimpinan DPRD Manado. Mereka berbagi kasih lewat bagi-bagi door prize,” ujar Jurani.

Tiga pengurus inti Komunitas Pers Manado atau KPM. Ikut beruntung. Ketua KPM Alexander Mellese membawa pulang rice cooker, Wakil Ketua KPM Joppy Senduk mendapatkan kulkas dua pintu dan Jandri Kandores memperoleh dispenser.” Wartawan so tulis-tulis anggaran Rp5 miliar, tetap torang perhatikan. So tau itu,” kata Aaltje bercanda disambut aplaus wartawan dan ASN.

Terpantau media ini, puluhan hadiah diberikan Aaltje dan Noortje serta panitia ibadah Pra Natal. Saat ibadah juga DPRD Manado memberikan donasi kepada SLB Autis, Pendeta yang membawakan firman, perwakilan wartawan tenaga honorer serta ASN. (ags(

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *