Jangan Lima Tahunan, Pendeta Stevi Minta Wakil Rakyat Jadi Sinter Klas Tahunan

Manado, MYMC-Saran khusus disampaikan Pendeta Stevi Rompas untuk wakil rakyat Manado. Apa itu?

“Masih banyak warga kurang mampu yang membutuhkan uluran kasih kita. Karena itu wakil rakyat sebaiknya jangan jadi sunter klas lima tahunan saja. Saran saya, jadilah sinter klas tahunan,” kata Stevi saat membawakan khotbah dalam ibadah Pra Natal DPRD Manado, Senin (16/12/2019).

Pendeta juga menyinggung soal pelaksanaan reses yang sudah menjadi agenda tetap setiap wakil rakyat. “Warga mengakui mendapatkan uang duduk saat hadir di Reses. Realita ini menunjukkan banyaknya warga yang butuh bantuan kita” ujar Stevi.

Ia berharap wakil rakyat Manado tak jemu-jemu berbuat baik. “Berikan yang terbaik dalam hidup, termasuk dalam pengabdian kepada masyarakat,’ ungkapnya.

Ibadah Pra Natal DPRD Manado ini Wakil Wali Kota Mo Bastian, Sekdakot Michler Lalat, trio pimpinan DPRD Manado yakni Aaltje Dondokambey, Boleh ke Van Bone dan Seret Maupun serta puluhan wakil rakyat. Sekretaris DPRD Manado Zainal Abidin dan segenap staf serta wartawan yang tergabung dalam Komunitas Pers Manado juga hadir dan membawakan pujian.(ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *