Ibadah Pra Natal Berjalan Khidmat dan Sukses, Jurani Rurubua Haturkan Terima Kasih

Manado, MYMC- Persiapan tak sampai seminggu, namun ibadah pra Natal DPRD Manado Berjalan Khidmat dan sukses. Ibadah yang dipimpin Pendeta Stevi Rompas itu digelar di ruang paripurna DPRD Manado, Senin (16/12/2019)

‘Puji Tuhan semua berjalan baik dan lancar. Kami panitia sejak awal memang percaya kegiatan yang digagas dan disiapkan tak lebih satu minggu ini berlangsung baik karena kebesaran Tuhan,” kata Sekretaris Panitia, Jurani Rurubua.

Ketua DPRD Manado memberikan donasi (Foto: ale(

Legislator cantik ini menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRS Manado, Aaltje Dondokambey, dua wakil ketua Noortje Van Bone dan Adrey Laikun serta seluruh wakil rakyat yang berpartisipasi aktif sehingga kegiatan berjalan sesuai harapan. ‘Ibadah Pra Natal ini tidak menggunakan dana APBD. Semua swadaya pimpinan dan anggota DPRD Manado,” ucap Wakil Ketua PSI Sulut ini.

Wawali Mpr Bastian ikut hadir dalam ibadah Pra Natal DPRD Manado (Foto: ale)

Politisi yang akrab disapa Sis Rani ini tak lupa menghaturkan terima kasih untuk Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastian dan Sekdakot Michler Lalat serta segenap ASN yang menghadiri ibadah Pra Natal tersebut. “Seperti yang disampaikan Pendeta Stevi Rompas dalam khotbahnya, mari kita uluran kasih buat sesama,” kata Rani.(ags(

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *