MDT Semangati Peserta Ajang Kreasi, Anak dan Remaja di Manado

Manado, MYMC-Pengembangan kreatifitas anak, remaja dan pemuda bagi Martin Daniel Tumbelaka (MDT) sangat perlu di era digital. Lantaran itu salah satu bakal Calon Wali Kota Manado ini menyempatkan waktu secara khusus untuk menyemangati peserta ajang kreasi dan prestasi model contest session 5 di itCenter Manado, Sabtu (30/11/2019). Satu demi satu peserta disalami dan disapanya.

“Pentas kreasi seperti ini sangat positif dalam menumbuhkan kepercayaan diri dan mengembangkan bakat  yang mereka miliki. Saya mendukung penuh pelaksanaan ajang kreasi ini,” ujar MDT.

MDT foto bersama dengan peserta AKSI 2019 di itCenter Manado (Foto: Commando MDT)

Sosok yang elektabilitas dan popularitasnya terus naik itu percaya kreatifitas anak dengan pendampingan yang tepat akan memunculkan semangat untuk terus mengasah kemampuannya dan berkarya di usia produktif. “Semangat terus anak-anak dan adik-adikku. Kembangkan bakatmu dan hindari hal-hal yang bersifat merusak diri,” katanya.

Kehadiran MDT ini sendiri ikut menyedot perhatian pengunjung pusat perbelanjaan handphone dan elektronik terbesar di Sulawesi Utara itu. Banyak yang meminta untuk berfoto dengannya. Semuanya dilayani oleh suami Rein Wawointana Nichlast itu.

“Orangnya ramah dan baik. Kami senang bisa bertemu MDT. Kami siap mendukung dia di Pilwako Manado 2020,” kata Reni, seorang ibu rumah tangga asal Malalayang.(ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *