CEP Daftar Bacagub, SAS: Ini Saatnya Golkar Menang di Pilkada Sulut

MANADO, MYMC– Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memperlhatkan loyalitasnya sebagai kader Golkar. Saat Ketua DPD 1 Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) di Partai Nasdem dan Golkar, Jumat (29/11/19), SAS dengan setia menemaninya.

SAS bahkan ikut memboyong para pendukungnya untuk mengawal proses pendaftaran CEP. “Saya sebagai kader partai tentunya sangat mendukung pencalonan ibu ketua sebagai Calon Gubernur. Ibu ketua merupakan kader terbaik yang dimiliki Golkar Sulut dan sangat layak memimpin daerah ini,” kata SAS, ketika ditemui disela-sela pendaftaran CEP sebagai Bakal Cagub di sekretariat Partai Nasdem.

Tak hanya sampai itu, Bakal Calon Walikota Tomohon itu pun secara tegas menyatakan kesiapannya untuk memenangkan CEP di kota bunga. “Sudah menjadi kewajiban saya mengawal pencalonan ibu ketua hingga meraih kemenangan. Khususnya di Kota Tomohon, saya akan memberikan dukungan penuh hingga mendapatkan perolehan suara yang signifikan,” ungkap SAS didampingi para pendukungnya.

Menurut dia, Pilkada 2020 merupakan momentum mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di Bumi Nyiur Melambai. “Ini saatnya Golkar bangkit dan menang di Pilkada Sulut. Saya yakin, ibu ketua akan mendapatkan mandat dari masyarakat Sulut untuk memimpin daerah yang kita cintai ini,” ujar SAS. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *