Dini Shanti Jadi Staf Khusus Jokowi, Jurani: Dipilih karena Punya Kemampuan

Manado, MYM- Satu lagi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) yang mendapat kepercayaan dari Presiden Jokowi. Sosok itu adalah Dini Shanti Purwono. Wanita cerdas itu menjadi salah satu staf khusus Jokowi.

Dini merupakan wakil PSI kedua yang menghadapp Jokowi di istana negara. Sebelumnya ada Surya Tjandra sebagai Wakil Menteri Agraria.

Pintar dan inovatif, Dini dianggap salah satu pilihan terbaik Jokowi. Berbagai kalangan memberi dukungan pada Dini untuk terus dengan ide-ide orinisinilnya membangun bangsa.

“Kami berterimakasih, bersyukur dan bangga karena Sis Dini dipilih Presiden Jokowi. Seperti bro Surya Tjandra lalu, kami juga mendukung penuh masuknya Sis Dini ke istana sebagai staf khusus,” ujar Wakil Ketua DPD PSI Sulut, Jurani ‘Juara’ Rurubua kepada indoBRITA Media Group di Manado, Minggu (24/11/2019).

Istimewa

Anggota DPRD Manado ini optimistsis rekan satu partainya itu dapat menjalankan tugas dengan baik. “Sis Dini punya kemampuan. Dia akan memberikan yang terbaik untuk tugas barunya itu,” kata legislator cantik ini.

Pada Pileg 2019 yang baru beberapa bulan berlalu, Dini merupakan salah satu caleg PSI yang meraup suara terbanyak ke DPR RI. Secara individu, Dini lolos ke Senayan. Sayang, PSI tidak mencapai parliamentary threshold. Padahal banyak kalangan menaruh harapan partai besutan Grace Natalie ini bisa menghadirkan perubahan dalam perjalanan demokrasi dan pembangunan di Indonesia. Selain visi dan misi partai yang sangat pro rakyat, calon legislatif yang dipilih relatif bersih dan rata-rata dari kalangan milenial.

“Kami bangga dengan pencapaian sis Dini dan bro Surya. Keduanya akan bekerja keras untuk kemajuan bangsa,” kata Rani, sapaan wakil rakyat dari daerah pemilihan Singkil dan Mapanget ini. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *