Minahasa Fun Bike 2019 Sukses, Vivian Dimpudus: Terima Kasih Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa

Tondano, MMC– Minahasa Fun Bike 2019 yang digagas Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa berjalan sukses dan lancar. Kegiatan yang digelar Sabtu (23/11/2019) itu diikuti banyak peserta dan disaksikan ribuan warga. 

Bupati Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) melepas langsung peserta Minahasa Fun Bike 2019. Semua peserta terlihat ceria mengayun sepeda hingga finish di Benteng Moraya Tondano.  

“Terima kasih kepada Pemkab Minahasa dan Pemprov Sulut serta semua pihak yang ikut mendukung sehingga kegiatan ini berjalan lancar. Minahasa Fun Bike 2019 ini digelar dalam rangkaian HUT daerah ini yang ke-591,” kata Ketua Panitia Vivian Tirayoh Dimpudus.

Ketua Panitia Vivian Tirayoh Dimpudus (Foto: Minahasa Command Center)

Sementara ROR dalam sambutannya menyampaikan kebahagiannya. “Syukur kepada Tuhan karena oleh kasih dan tuntunannya sehingga acara Minahasa Fun Bike yang digelar GPPMP boleh terselenggara dengan baik,” ujar ROR.

Orang nomor satu di Minahasa itu mengapresiasi GPPMP, panitia yang dikoordinir Vivian Tirayoh Dimpudus dan seluruh peserta yang sudah mensukseskan acara ini.  

“Semoga apa yang kita harapkan bersama untuk menghadirkan pariwisata dan olahraga di Kabupaten Minahasa dan Sulawesi Utara sebagaimana apa yang sudah diupayakan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw boleh terwujud dan terlaksana. Kedepan dalam rangka hari jadi ke-592 Minahasa, HUT Kemerdekaan RI dan HUT Provinsi Sulawesi Utara, kita akan mengadakan Festival Danau Tondano secara besar – besaran dengan berbagai kegiatan,” imbuhnya.

Selanjutnya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Asisten 1 Setda Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Edison Humiang dan Ketua Panitia, Ny. Vivian Tirajoh Dimpudus melepas peserta Minahasa Fun Bike 2019. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *