Lily Binti Ikut Mendaftar, Respon Warga Manado Ternyata Luar Biasa

Manado, MYMC– Srikandi Golkar Manado, Lily Binti memenuhi undangan partainya. Politisi dengan background pengusaha sukses itu telah memasukkan berkas pendaftarannya di Sekretariat Partai Golkar (PG) Manado, Jumat (15//11/2019) sore lalu. 

Ia datang sendirian meski banyak pendukung yang ingin menyertainya. “Ya sudah mendaftarkan diri. Saya menyampaikan terima kasih atas undangan ini,” kata Lily di hadapan tim penjaringan yang dipimpin Sekretaris DPD PG Manado, Rudolf Dolfi Mamengko.

Legislator tiga periode ini menyatakan siap mengikuti tahapan dan mekanisme yang ditetapkan Partai Golkar. “Sudah mendaftar, jadi harus siap,” ujar mantan Ketua Komisi II dan Komisi III DPRD Manado ini.

Wajar jika PG Manado mengundang Lily mendaftar. Selama tiga periode di DPRD Manado, Lily menunjukkan kinerja baik. Rajin berkantor, wanita cantik ini juga vocal menyampaikan berbagai permasalahan pembangunan. 

Istri Bendahara DPD Golkar Manado, Pieter Liman ini sangat tahu kondisi Manado. Apalagi ia sudah memimpin dua komisi yang berbeda selama duduk di DPRD Manado.

Secara finansial dan ekonomi, Lily sudah mapan. Dengan begitu ia bisa fokus untuk tugas pelayanan di pemerintahan apabila kelak diberi mandat memimpin Manado.

Tak heran bila banyak warga antusias begitu mendengar Lily sudah mendaftar.  “Torang dukung kalau Ci Lily. Ia sudah teruji baik di DPRD Manado,” kata Mery Hariman, ibu rumah tangga dari Teling.

Sementara sejumlah mahasiswa menilai Lily layak diberi kesempatan duduk di kursi top eksekutif. “Manado ini kota jasa dan perdagangan, letaknya startegis di bibir pasififik. Background seperti Ibu Lily ini yang pas. Kami dari kalangan mahasiswa mendukung karena tahu track record Ibu Lily,” ucap Fernando yang dibenarkan puluhan mahasiswa lainnya. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *