Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa Sematkan Indonesian Top Leadership Achievment 2019 kepada Sunday Rompas

MANADO, MYMC- Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa menyematkan Indonesian Top Leadership Achievement 2019 kepada Ketua KPU Manado Sunday Rompas. Penyematan atau penghargaan itu dilakukan di The Tang Ballroom Lumire Hotel Jakarta, Senin (26/10/2019).

Penghargaan tersebut sebagai bukti kerja pria berkaca mata itu selama menjadi KPU Manado.  Kepemimpinannuya dianggap membawa manfaat bagi masyarakat Sulawesi Utara, terlebih Manado. Sunday juga dinilai telah berbuat hal positif bagi Indonesia lewat kerja-kerja sebagai pimpinan pada lembaga penyelenggara pemilu.

“Saya kaget mendapat penghargaan ini. Namun kemudian terselip rasa bangga karena berarti apa yang kami lakukan selama ini telah memberikan sumbangsih dalam pembangunan bangsa melalui kiprah sebagai ketua KPU Manado,” kata Sunday di Manado, Kamis  (31/10/2019).

Sunday pun makin termotivasi untuk terus menunjukkan karya terbaik dan bekerja dengan profesional serta penuh tanggung jawab bersama komisioner KPU Manado lainnya. “Kami akan bekerja dengan baik untuk menyukseskan pemilihan wali kota atau Pilwako Manado 2020,” ujarnya.
Secara khusus, Sunday  menyampaikan terima kasihnya kepada Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa atas penghargaan yang diberikan. Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa diketahui sebagai lembaga independen, nir laba dan non politik yang bergerak di bidang sosial. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *