Jeane Laluyan Ingatkan PT Air Soal Pasokan Air Bersih ke Masyarakat

MANADO, MYMC-Keluhan soal buruknya layanan PT Air Manado terus disuarakan masyarakat. Mereka berharap PT Air meningkatkan kinerja agar kebutuhan akan air bersih tercukupi.

“Layanan PT Air Manado tak memadai. Kami tak mendapat pasokan air bersih,” ujar Wenly, salah satu warga yang ditemui media ini di Kantor DPRD Manado, Jumat (18/10/2019).

Anggota DPRD Manado, Jeane Laluyan yang dimintai pendapat soal ini meminta PT Air memaksimalkan kinerjanya.  “Air bersih itu kebutuhan primer. Masyarakat harus mendapat distribusi air bersih yang cukup,” kata srikandi PDIP ini.

Jika ada kendala dalam pendistsribusian air bersih, legislator cantik ini meminta PT Air untuk memberikan penjelasan secara terbuka kepada masyarakat. “PT Air harus profesional dan transparan. Perbaiki yang kurang supaya bisa memberi layanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Politisi enerjik ini mengatakan DPRD Manado akan terus mengawasi kinerja PT Air Manado.  “Pihak perusahan tahu persis soal teknis pendistribusian air besih. Jangan jadikan kekurangan sebuah alasan pelayanan tidak dilakukan,” ujarnya. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *