Yanti Kumendong Tak Sangka Nasdem Ditinggalkan

MANADO, Mymc-Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Manado sudah terbentuk dan telah disahkan. Pembentukan itu mengakomodir lima dari enam fraksi. Hanya Fraksi Nasdem yang tak mendapat tempat. Tak ada personil Nasdem yang duduk di struktur AKD.

Terlemparnya Nasdem tentu melahirkan kekecewaan bagi para personilnya, tak terkecuali Yanti Kumendong. Legislator dari daerah pemilihan Paal Dua dan Tikala ini heran mengapa kesepakatan yang sudah dibangun diabaikan begitu saja.

Dalam sesi jumpa pers di Ananas Café, Selasa (8/10/2019), Yanti dengan mata berkaca-kaca tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. “Saya tidak menyangka persoalan Peraturan Walikota (Perwal) mengenai hak keuangan pimpinan dan anggota DPRD menjadi alasan untuk mengkhianati kami . Padahal Perwal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari,” ucap Yanti.

Meski begitu, ia dan rekan-rekannya menerima keputusan yang sudah diambil. “Kita bekerja untuk masyarakat. Harapan kami semoga segala keputusan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Semua yang terpilih bekerja dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya. (ags)

Author: Redaksi MyManado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *